kesalahpahaman tentang media sosial paling umum

Teori kesalahpahaman tentang media sosial paling umum, berbagai manfaat dan kegunaan bisa kita rasakan di penggunaan jejaring sosial. seiring waktu beberapa tahun ini penggunanya terus naik, sungguh hal yang menarik : mendapat teman dan berbagi. Penggunaan di masa lampau di MySpace, Friendster, Facebook twitter sekedar merupakan situs peng-koneksi user dengan teman online. seiring perkembangannya, banyak perusahaan telah memanfaatkan dan turut ambil untung di jejaring sosial, mengadopsi media sosial di jadikan pengembangan bisnis. dan memang hasilnya fantastis. dengan catatan kudu tau strategy matangnya.
Berdasarkan study kasus ( dalam tahap pembelajaran) berikut adalah beberapa kesalahan kesalahpahaman paling umum di sosial media.

1. Faktor Perencanaan yang kurang
Menetapkan planning bisa mempercepat sampai tujuan personal serta bagi situs. Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan pengikut 10% lebih setiap bulan? Berapa banyak orang yang Anda ingin untuk berinteraksi dengan setiap minggu? Ada begitu banyak aspek untuk bisnis strategi media sosial, rencana adalah harus memiliki keunggulan.

2. Faktor follower sedikit
Apakah jumlah follower/audiens itu penting? salah kaprah makin banyak follower makin bagus adalah salah besar. apalagi jika tidak ada interaksi imbal balik di aktivitas. utamakan follower / teman yang konsumtif yang menghasilkan/ mau berinteraksi saja, dari pada banyak teman tapi tidak aktif berinteraksi.

3. Faktor kurang bisa bagi waktu untuk mengurus semua akun
Pastikan bisa membagi waktu dalam mengurus mengelola semua akun untuk bisnis anda. fokus satu satu dan rutin lebih bagus. saya kira Facebook atau Twitter adalah sarana paling ampuh untuk beriklan. jadi jangan beralih ke  Pinterest, Foursquare, Tumblr jika belum mampu untuk mengurus akunnya.

4. Faktor Selalu Berbicara Bisnis di Setiap Posting
Variasikan postingan, tidak boleh berstatus tentang bisnis Anda melulu! kudu jadi personal yang normal.

5. Faktor Tata Bahasa dan salah Ejaan 
Tata bahasa yang sopan harus terjaga jangan sampai kreadibilitas menurun gara gara salah bahasa dan ejaan yang mungkin bisa menyinggung audience.

6. Faktor Reviews Statistik akun kita
Statistik penting dalam setiap kampanye pemasaran. Semakin banyak jaringan media sosial menawarkan analisis dan laporan untuk melacak pandangan Anda halaman, posting berbunyi, saham, kegiatan, dan banyak lagi. Ini semua informasi berharga karena memberitahu Anda melalui data yang posting mana audiens Anda merespon terbaik juga sehingga Anda dapat melakukan lebih dari mereka.

7. Faktor Karena kurangnya Kepribadian online
Sosial media memerlukan pemahaman, sering online bisa mematangkan keprobadian di marketing online.

8. Faktor Tidak Melibatkan para Audiens
Ajukan pertanyaan! Dapatkan Umpan Balik! Mulai diskusi! di Facebook, G+ dan Twitter terdapat fan page dan grup grup itu bisa menambah teman. me mention juga bisa menambah hubungan lebih baik.
kesalahpahaman tentang media sosial paling umum
kesalahpahaman tentang media sosial paling umum
9. Faktor Bertahan Berhadapan dengan Komentanegatif
Yang namanya media sosial tentunya berhadapan dengan orang orang yang berbeda beda karakter, jadi jika ada komentar miring dan tidak enak kita harus pandai mengatasinya.

10. Faktor Menyerah di tengah jalan
Tetap semangat menggali kemampuan marketing di social media.

0 Response to "kesalahpahaman tentang media sosial paling umum"

Post a Comment