Telpon ke Paypal

Telpon ke Paypal adalah salah satu cara lazim untuk menyelesaikan masalah limitation di akun paypal kesayangan kita. mungkin bagi sebagian master blogger indonesia sudah pernah merasakan telpon ke singapura paypal atau di telpon paypal sendiri. sebenarnya sih .. dulu saya tidak pernah di kasus limit, hanya karena akun lama itu ( karena suatu sebab kudu di close ), maka terjadilah hal ini, akun baru dengan limit yang cukup jlimet.
Alhasil bisa jadi pengalaman yang agak rumit namun cukup panjang di kisahkan, berikut saya tulis biar di baca/ kalo bermanfaat dan mungkin bisa sedikit membantu :
Kasus :

  1. Si jogjasolo dot com dalam hal ini saya: membuat akun email baru, data baru + bikin akun paypal baru, dengan nama adik ipar perempuan saya. kira kira umur 1 bulanan. ( akun ini rencana sih untuk nampung earning $ dari infolinks , chitika dan bidvertiser dan yllix ).  belom terverifikasi.
  2. Ada temen di kirimin uang $ balance dari temen main di fbnya sebesar 125$ ke rekening paypal kita. tanpa pikir panjang. ya accept sajah. ternyata paypal minta fee sekitar 5$ .
  3. Beli vcc lewat temen di sby, tapi ada aja masalah ternyata 4 digit bukti banking si vcc telat datengnya sampai 1 minggu jadi baru bisa reply dan di terima approve VCC nya telat. tapi RESOLVE.
  4. Setelah itu saya edit data proff addres dan scan ktp untuk resolve case yang open:
  5. baru 2 jam kirem data dapat email dari paypal akun kena limit.

Telpon ke Paypal limit

Telpon ke Paypal

Telpon ke pihak Paypal
Telpon ke Paypal
Telpon limit ke Paypal
Telpon limit ke Paypal
Alhasil bingung juga. baru kirem data udah kena limit lagi. kemudian ada ide + pengin telpon ke pihak singapura pakai hp gsm, karena memang konon sekarang telpon ke negara tetangga main murah, maka saya liat browseng di Telkomsel ada nemu tarif murah telpon Luar negeri pakai AS telkomsel tentu dengan kode interlokal SLI 01017  
dan ini dia contact supportnya : ( ternyata rata rata pakai bahasa inggris)
Currently, we provide support in English or Mandarin. Please use a supported language when contacting us.
65-6510-4584
tarif telpon sljj ke paypal
Maka dengan bhs linggis pas pasan nekat telpon ke paypal singapura tarif telpon sljj ke 010176565104584
di situ ada pilihan 1 untuk bahasa inggris, lalu tekan angka 1 untuk mengentaskan limitation paypal.
Maka setelah basa basi. ternyata akun paypalku PERMANENT LIMIT, waduh mumet.. :v
Maka jalan terakhir dari pada 180hari bisa widraw , dana aku kembalikan ke yang ngirim, terus aku suruh ngirim ke akun pp yang udah terverified. sungguh pengalaman yang bisa saya jadikan tutorial untuk sendiri yang berharga bagi saya.
disini kesalahan ku adalah :
Akun pp atas nama cewek , yang telpon laki laki.
Akun pp belum verified = maksimal bisa menerima saldo 100$ 
Dari situ baru mengalami pengalaman Telpon ke Paypal dan bisa omong langsung deng CSnya. saking bingungnya sampai telpon 3x, untung saja tarifnya tergolong murah. coba liat list harga telon SLI ke luar negeri di atas, jadi tidak begitu rugi amat. ( semoga bermanfaat ).

0 Response to "Telpon ke Paypal"

Post a Comment